Contoh Pidato calon osis smp

Ini kami bagikan untuk Contoh Pidato calon osis smp untuk anda yang membutuhkan Contoh Pidato calon osis smp tersebut yang kami sampaikan sangat lengkap sekali, sehingga anda bisa Contoh Pidato calon osis smp yang kami sampaikan dibawah ini sehingga bisa bermainfaat buat anda dan teman-teman anda yang memang membutuhkan semangat didalam kehidupan mereka karena untuk Contoh Pidato calon osis smp adalah salah satu aspirasi yang ditunjukkan untuk semua orang sehingga orang yang mendengar Contoh Pidato calon osis smp bisa mengerti dan faham tentang isi ari Contoh Pidato calon osis smp tersebut.

Memang membuat Pidato harus ada pertimbangan dan sesuai dengan adat istiada juga karena melenceng sedikit saja saat anda melakukan Pidato tersebut maka akan menjadi masalah sangat besar sekali dan dipastikan anda akan dimusuhi dan juga diadili, untuk itu membuat Pidato harus dengan pertimbangan matang dikarenakan anda akan membacakan didapan umum dan banyak sekali orang yang mendengarkan pidato tersebut.

Dengan hal itulah admin akan sampaikan selengkapnya kepada anda tentang Contoh Pidato calon osis smp tersebut dibawah ini tentunya semoga bisa menjadi bermanfaat untuk anda yang ingin sekali membuat Contoh Pidato calon osis smp yang sama  dengan Contoh Pidato calon osis smp ini.

Assalamualaikum Wr. Wb.

 Yang Terhormat Bapak kepala sekolah  SMP N 2 KEDU,
Serta bapak dan ibu guru SMP N 2KEDU yang saya hormati,
Tak lupa juga teman-teman senasib seperjuangan yang saya sayangi.,

Pertamatama marilah kita senantiasa panjatkan puja dan puji syukur kita kehadirat Tuhan yang Maha Esa,  yang mana atas limpahan rahmat, Hidayah serta inayah-Nya kita semua dapat berkumpul dalam acara pada pada hari ini tanpa ada halangan suatu apapun,
Saya ucapkan banyak terimakasih kepada bapak dan ibu guru serta teman teman semua, yang telah memperkenankan saya untuk menyampaikan sepatah dua patah kata berkenaan dengan pencalonan diri saya sebagai Ketua OSIS di sekolah kita tercinta  SMP N2 KEDU.
Mungkin dari bapak dan ibu guru serta teman-teman semua sudah tau dan kenal siapa saya, namun alangkah baiknya jika saya memperkenalkan diri terlebih dahulu.,
Nama saya ………….  Dari kelas VI …
Atas dukungan dari teman teman, saya ikut serta dalam pemilihan ketua OSIS SMP N2 KEDU Periode 2015/2016.  Untuk itu, Saya mohon do’a restu dari bapak dan ibu guru serta teman-teman Semua, semoga saya bisa terpilih menjadi  ketua OSIS Di SMP N 2 KEDU ini.
Saya Tidak akan mengumbar janji-janji yang belum tentu bisa saya laksanakan.  Adapun Jikalau nanti saya terpilih sebagai ketua OSIS, Saya mempunyai Visi  “Terciptanya Siswa yang cerdas, aktif, kreatif serta inovatif, dan tanggap terhadap kemajuan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi yang dilandasi keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa”

Dan dari misi misi jika saya terpilih jadi ketua OSIS , salah satunya adalah saya ingin lebih meningkatkan Etos kerja , serta gotong royong , dan juga lebih mempererat rasa kekeluargaan antar guru dan siswa, siswa dengan siswa, serta meningkatkan prestasi siswa dalam berorganisasi maupun prestasi dalam belajar.  Agar kemampuan siswa Dalam berorganisasi maupun belajar, tidak hanya berguna di hari ini, namun juga bisa bermanfaat setelah kita lulus dari SMP ini , dan bisa kita terapkan dikehidupan kita nanti.
Bapak dan ibu guru,  serta teman teman yang saya hormati,
Kiranya Hanya ini yang dapat saya sampaikan, mohon maaf bila ada salahsalah kata serta ada katayang kurang berkenan di hati.
Akhir Kata…

Wassalamualaikum Wr.Wb.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Contoh Pidato calon osis smp