Contoh Pidato calon anggota osis

Ini kami bagikan untuk Contoh Pidato calon anggota osis untuk anda yang membutuhkan Contoh Pidato calon anggota osis tersebut yang kami sampaikan sangat lengkap sekali, sehingga anda bisa Contoh Pidato calon anggota osis yang kami sampaikan dibawah ini sehingga bisa bermainfaat buat anda dan teman-teman anda yang memang membutuhkan semangat didalam kehidupan mereka karena untuk Contoh Pidato calon anggota osis adalah salah satu aspirasi yang ditunjukkan untuk semua orang sehingga orang yang mendengar Contoh Pidato calon anggota osis bisa mengerti dan faham tentang isi ari Contoh Pidato calon anggota osis tersebut.

Memang membuat Pidato harus ada pertimbangan dan sesuai dengan adat istiada juga karena melenceng sedikit saja saat anda melakukan Pidato tersebut maka akan menjadi masalah sangat besar sekali dan dipastikan anda akan dimusuhi dan juga diadili, untuk itu membuat Pidato harus dengan pertimbangan matang dikarenakan anda akan membacakan didapan umum dan banyak sekali orang yang mendengarkan pidato tersebut.

Dengan hal itulah admin akan sampaikan selengkapnya kepada anda tentang Contoh Pidato calon anggota osis tersebut dibawah ini tentunya semoga bisa menjadi bermanfaat untuk anda yang ingin sekali membuat Contoh Pidato calon anggota osis yang sama  dengan Contoh Pidato calon anggota osis ini.

Assalamualaikum wr. wb

kepada yth kepala sekolah ( sebutin sekolah )
yth. guru guru, staf serta teman teman sekalian.
saya ( sebutin nama ) mencalonkan diri sebagai anggota osis ( sebutin sekolah lagi) periode (tahun menjabat jadi osis)
  saya mengikuti kegiatan ini karna saya ingin menambah pengalaman saya.
jika saya nanti terpilih, saya akan berusaha untuk membantu program program sekolah dan melanjutkan program tahun lalu yang bersifat positif.
  visi saya adalah, membantu sekolah dalam melaksanakan program dan berusaha untuk menanamkan rasa kepercayaan sekolah terhadap murid.
  misi saya adalah, membantu sekolah nantinya saya akan berusaha agar setiaf siswa dapat berpartisipasi dalam kegiatan yang mengandung sifat yang positif.
  demikian dari saya maafkan bila ada perkataan yang kurang berkenan di hati bapak/ibu/ serta teman teman sekalian.

wassalamualaikum wr wb 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Contoh Pidato calon anggota osis