Contoh Pidato emansipasi wanita dalam islam

Ini kami bagikan untuk Contoh Pidato emansipasi wanita dalam islam untuk anda yang membutuhkan Contoh Pidato emansipasi wanita dalam islam tersebut yang kami sampaikan sangat lengkap sekali, sehingga anda bisa Contoh Pidato emansipasi wanita dalam islam yang kami sampaikan dibawah ini sehingga bisa bermainfaat buat anda dan teman-teman anda yang memang membutuhkan semangat didalam kehidupan mereka karena untuk Contoh Pidato emansipasi wanita dalam islam adalah salah satu aspirasi yang ditunjukkan untuk semua orang sehingga orang yang mendengar Contoh Pidato emansipasi wanita dalam islam bisa mengerti dan faham tentang isi ari Contoh Pidato emansipasi wanita dalam islam tersebut.

Memang membuat Pidato harus ada pertimbangan dan sesuai dengan adat istiada juga karena melenceng sedikit saja saat anda melakukan Pidato tersebut maka akan menjadi masalah sangat besar sekali dan dipastikan anda akan dimusuhi dan juga diadili, untuk itu membuat Pidato harus dengan pertimbangan matang dikarenakan anda akan membacakan didapan umum dan banyak sekali orang yang mendengarkan pidato tersebut.

Dengan hal itulah admin akan sampaikan selengkapnya kepada anda tentang Contoh Pidato emansipasi wanita dalam islam tersebut dibawah ini tentunya semoga bisa menjadi bermanfaat untuk anda yang ingin sekali membuat Contoh Pidato emansipasi wanita dalam islam yang sama  dengan Contoh Pidato emansipasi wanita dalam islam ini.

 Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Dewan juri yang saya hormati, panitia penyelenggara acara yang saya hormati dan teman-teman yang saya sayangi.
Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang mana telah memberikan begitu banyak kenikmatan pada hari ini, sehingga kita dapat berkumpul dalam keadaan sehat wal’afiat tanpa kekurangan suatu apapun.

Pada kesempatan yang merupakan perayaan hari Kartini ini, perkenankanlah saya menyampaikan sepatah dua patah kata yang berhubungan dengan wanita-wanita penerus Kartini.
Jika berbicara tentang emansipasi wanita di Indonesia, tentunya kita akan langsung mengingat pahlawan wanita asal Jepara, yakni R.A Kartini. Karena Kartini lah yang mengangkat derajat wanita di Indonesia hingga setara dengan derajat laki-laki.

Berkat perjuangan Kartini,  saya dan saudari-saudari semua dapat berada disini dan tidak hanya berada di dapur. Berkat beliau juga, Indonesia pernah merasakan di pimpin oleh presiden wanita. Dan berkat beliau lah sekarang banyak sekali wanita-wanita Indonesia yang sukses di berbagai bidang, bahkan tidak hanya sukses di Indonesia saja melainkan sampai di kancah Internasional. Sudah sepatutnya kita bangga dan sangat berterimakasih atas perjuangan R.A. Kartini dalam memperjuangkan emansipasi wanita di Indonesia.

Para hadirin yang berbahagia, setelah adanya gebrakan emansipasi wanita oleh R.A. Kartini, muncul banyak sekali tokoh-tokoh wanita Indonesia yang begitu luar biasa. Wanita-wanita Indonesia inspiratif ini ingin mengajak seluruh wanita di Indonesia melalui kerja keras dan semangat juang untuk mengenali potensi diri yang ada dalam diri mereka sedalam-dalamnya. Walaupun begitu, mereka tetap tidak melupakan kodratnya sebagai seorang wanita.
Sampai saat ini, banyak sekali generasi penerus Kartini yang bermunculan dari berbagai pelosok negeri. Bahkan di jenjang sekolah banyak hal yang dilakukan untuk menciptakan Kartini-Kartini masa kini. Seperti halnya memberikan sarana melalui organisasi di sekolah.

Semoga sampai kapanpun penerus Kartini akan terus bermunculan, dan wanita-wanita Indonesia mampu memberikan eksistensinya dengan tidak melupakan kodratnya sebagai seorang  wanita.
Sekian dari saya, apabila ada kata-kata yang kurang berkenan di hati, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya.

Wassalamu’alaikum wr.wb 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Contoh Pidato emansipasi wanita dalam islam