Contoh Pidato calon osis

Ini kami bagikan untuk Contoh Pidato calon osis untuk anda yang membutuhkan Contoh Pidato calon osis tersebut yang kami sampaikan sangat lengkap sekali, sehingga anda bisa Contoh Pidato calon osis yang kami sampaikan dibawah ini sehingga bisa bermainfaat buat anda dan teman-teman anda yang memang membutuhkan semangat didalam kehidupan mereka karena untuk Contoh Pidato calon osis adalah salah satu aspirasi yang ditunjukkan untuk semua orang sehingga orang yang mendengar Contoh Pidato calon osis bisa mengerti dan faham tentang isi ari Contoh Pidato calon osis tersebut.

Memang membuat Pidato harus ada pertimbangan dan sesuai dengan adat istiada juga karena melenceng sedikit saja saat anda melakukan Pidato tersebut maka akan menjadi masalah sangat besar sekali dan dipastikan anda akan dimusuhi dan juga diadili, untuk itu membuat Pidato harus dengan pertimbangan matang dikarenakan anda akan membacakan didapan umum dan banyak sekali orang yang mendengarkan pidato tersebut.

Dengan hal itulah admin akan sampaikan selengkapnya kepada anda tentang Contoh Pidato calon osis tersebut dibawah ini tentunya semoga bisa menjadi bermanfaat untuk anda yang ingin sekali membuat Contoh Pidato calon osis yang sama  dengan Contoh Pidato calon osis ini.

salamu’alaikum wr wb

Yang terhormat,

- Bapak Kepala Kepala Sekolah SMA Harapan Bangsa

- Bapak Ibu Guru SMA Harapan Bangsa

- PPL dan Rekan Rekan Siswa SMA Harapan Bangsa

Puji syukur marilah senantiasa kita panjatkan kehadirat ALLAH Subhanahuwataala, atas segala rahmat dan hidayahnya hingga kita bisa berkumpul dalam salah satu tahapan pemilihan Ketua Osis SMA Harapan Bangsa Periode 2013 – 2014.

Shalawat dan salam semoga senantiasa tercurahkan kepada beliau Nabi Muhammad saw, keluarga, sahabat, serta seluruh umatnya yang senantiasa mengikutinya.



Perkenankanlah Saya Hanindito Siswa Kelas XI A sebagai Calon Ketua Osis untuk Periode 2013 – 2014 menyampaikan visi dan misi saya untuk menjadi Ketua Osis SMA Harapan Bangsa ini.



Sebagaimana kita ketahui Osis (Organisasi Intra Sekolah) adalah suatu organisasi sekolah yang didirikan oleh Sekolah baik Sekolah  Menengah Menengah Pertama (SMP) atau Sekolah  Menengah Atas (SMA) yang bertujuan memberikan ruangan kepada siswa untuk mengembangkan bakat dan kemampuan dalam bentuk wadah yang positif dengan berbagai kegiatan didalamnya.



Adanya  Osis diharapkan kita sebagai siswa mempunyai wadah untuk belajar berorganisasi, mengembangkan kemampuan kepemimpinan, mempunyai bekal hidup untuk senantiasa bekerjasama dalam menajukan sekolah yang kita cintai.



Visi misi yang saya apabila nantinya menjadi Ketua Osis adalah :

Visi saya adalah mengembangkan dan mewujudkan Osis yang berwawasan kedepan dengan  mendukung dan membantu siswa dalam kegiatan belajar, maupun kegiatan berorganisasi yang nantinya akan berguna dimasa mendatang setelah lulus dari SMA Harapan Bangsa ini.

Misi saya adalah memberdayakan siswa-siwa SMA Harapan Bangsa dengan mengikutsertakan sesuai kemampuan dari siswa dalam bidangnya masing masing seperti Kesenian, Olahraga, Dana Usaha, Rohani, Pendidikan, serta Kewarganegaraan. Dengan demikian diharapkan nantinya OSIS akan berfungsi dan berperan sebagai Partner Guru dalam mengembangkan bakat siswa. Harapannya eorang siswa mampu menjadi kompeten dibidangnya, dengan niat, kepercayaan diri, serta tanggung jawab sebagai modal awal dalam berorganisasi maupun hidup dalam masyarakat.

Program kerja saya apabila nantinya saya terpilih menjadi Ketua OSIS SMA Harapan Bangsa adalah  yang baru:

Mengoptimalkan kegiatan siswa yang selama ini menjadi andalan SMA Harapan Bangsa seperti Paskibraka, (Tonti) Peleton Inti, Majalah Dinding (Mading), Pensi (Pentas Seni) dan Pramuka.

Meningkatkan kerja pengurus Osis dengan memilih pengurus sesuai harapan Bapak Ibu Guru dan Siswa SMA Harapan Bangsa

Memberikan masukan kepada Bapak Kepala Sekolah dan Ibu Guru agar dapat menyarankan kepada seluruh siswa untuk membuat Blog Siswa sebagai media dan sarana belajar khususnya Bahasa Inggris dan belajar menulis. Dengan demikian proses belajar dan mengajar bisa dilakukan secara online sebagaimana kemajuan teknologi sekarang ini.

Mencanangkan Bintang Sekolah pada periode Kepemimpinan Saya sebagai Ketua Osis, sehingga ini bisa menjadi pemicu kita semua untuk dapat terus meningkatkan kemampuan.

Sebagai penutup saya mohon dukungan dari Bapak Kepala Sekolah, Bapak Ibu Guru dan Rekan Rekan semua untuk menjadi Ketua Osis Periode 2013 – 2014 dan apabila dalam penyampaian visi misi tadi ad hal hal yang kurang berkenan, saya mohon maaf. Dan semoga yang terbaiklah yang akan menjadi Next OSIS Leader

Wasalamu’alaikum wr wb

OSIS SMA HARAPAN BANGSA Jaya selalu!!!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Contoh Pidato calon osis