Contoh Pidato calon ketua osis terbaik

Ini kami bagikan untuk Contoh Pidato calon ketua osis terbaik untuk anda yang membutuhkan Contoh Pidato calon ketua osis terbaik tersebut yang kami sampaikan sangat lengkap sekali, sehingga anda bisa Contoh Pidato calon ketua osis terbaik yang kami sampaikan dibawah ini sehingga bisa bermainfaat buat anda dan teman-teman anda yang memang membutuhkan semangat didalam kehidupan mereka karena untuk Contoh Pidato calon ketua osis terbaik adalah salah satu aspirasi yang ditunjukkan untuk semua orang sehingga orang yang mendengar Contoh Pidato calon ketua osis terbaik bisa mengerti dan faham tentang isi ari Contoh Pidato calon ketua osis terbaik tersebut.

Memang membuat Pidato harus ada pertimbangan dan sesuai dengan adat istiada juga karena melenceng sedikit saja saat anda melakukan Pidato tersebut maka akan menjadi masalah sangat besar sekali dan dipastikan anda akan dimusuhi dan juga diadili, untuk itu membuat Pidato harus dengan pertimbangan matang dikarenakan anda akan membacakan didapan umum dan banyak sekali orang yang mendengarkan pidato tersebut.

Dengan hal itulah admin akan sampaikan selengkapnya kepada anda tentang Contoh Pidato calon ketua osis terbaik tersebut dibawah ini tentunya semoga bisa menjadi bermanfaat untuk anda yang ingin sekali membuat Contoh Pidato calon ketua osis terbaik yang sama  dengan Contoh Pidato calon ketua osis terbaik ini.

KATA PENGANTAR

Selamat pagi suster, bapak/ibu guru serta teman-teman semua. Pada pagi hari ini kami mengucapkan syukur karena telah diberikan kepercayaan menjadi kandidat ketua osis dan wakil ketua osis. Dan pada hari ini juga kami akan menyampaikan visi, misi, serta motto kami.

VISI DAN MISI KETUA DAN WAKIL KETUA OSIS
VISI:
Menjadikan SMAK menjadi SMA yang berkualitas, berprestasi, aktif, inovatif, bertanggung jawab dan dilandasi oleh iman.
MISI:
  1. Menumbuh kembangkan keimanan dan ketaqwaan pada Tuhan YME melalui pembinaan rohani dan kegiatan keagamaan.
  2. Menghasilkan kader yang mampu menunjukkan identitas dan eksistensi dalam akademik maupun keorganisasian.
  3. Menumbuhkan rasa kekeluargaan antar siswa
  4. Meningkatkan kedisiplinan siswa dalam berbagai kegiatan
  5. Menegaskan kembali peraturan berkarakter yang melenceng salah satunya seperti cara berpakaian.
  6. Meningkatkan kembali kesadaran siswa mengenai pentingnya menjaga lingkungan sekolah.
  7. Mengembangkan kreatifitas, bakat, minat, dan potensi siswa melalui kegiatan-kegiatan kurikuler, ekstrakurikuler, dan berbagai organisasi yang ada.
  8. Mengoptimalkan fungsi dan peranan OSIS, serta meningkatkan kinerja dan kerja sama khususnya dalam organisasi siswa.
  9. Melanjutkan program OSIS sebelumnya yang belum terselesaikan atau yang belum dilaksanakan.
  10. Memajukan SMAK untuk lebih berprestasi di segala bidang melalui semua program yang akan dibuat maupun program OSIS sebelumnya.
MOTTO
Kami memberikan bukti, bukan janji.
KATA PENUTUP
Sekian visi & misi kami sebagai kandidat calon ketua osis dan wakil ketua osis. Dan apabila kami diberikan kepercayaan sebagai ketua osis dan wakil ketua osis, kami akan menjalankan program-program kami dengan baik sesuai dengan visi dan misi kami. Demikian yang bisa kami sampaikan dan kami ucapkan terimakasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Contoh Pidato calon ketua osis terbaik