Contoh Pidato calon ketua bem

Ini kami bagikan untuk Contoh Pidato calon ketua bem untuk anda yang membutuhkan Contoh Pidato calon ketua bem tersebut yang kami sampaikan sangat lengkap sekali, sehingga anda bisa Contoh Pidato calon ketua bem yang kami sampaikan dibawah ini sehingga bisa bermainfaat buat anda dan teman-teman anda yang memang membutuhkan semangat didalam kehidupan mereka karena untuk Contoh Pidato calon ketua bem adalah salah satu aspirasi yang ditunjukkan untuk semua orang sehingga orang yang mendengar Contoh Pidato calon ketua bem bisa mengerti dan faham tentang isi ari Contoh Pidato calon ketua bem tersebut.

Memang membuat Pidato harus ada pertimbangan dan sesuai dengan adat istiada juga karena melenceng sedikit saja saat anda melakukan Pidato tersebut maka akan menjadi masalah sangat besar sekali dan dipastikan anda akan dimusuhi dan juga diadili, untuk itu membuat Pidato harus dengan pertimbangan matang dikarenakan anda akan membacakan didapan umum dan banyak sekali orang yang mendengarkan pidato tersebut.

Dengan hal itulah admin akan sampaikan selengkapnya kepada anda tentang Contoh Pidato calon ketua bem tersebut dibawah ini tentunya semoga bisa menjadi bermanfaat untuk anda yang ingin sekali membuat Contoh Pidato calon ketua bem yang sama  dengan Contoh Pidato calon ketua bem ini.

SALAM MAHASISWA , HIDUP MAHASISWA INDONESIA

ketua wakil webPuji syukur marilah kita panjatkan atas kehadirat ALLAH SWT yang telah memberikan rahmat dan karunia yang tiada hentinya kepada kita semua sehingga terpilihnya pengurus baru di BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA Universitas MH .Thamrin kampus  AKA  periode 2016 – 2017.

Shalawat beserta salam kita junjungkan kepada suri tauladan kita yakni Nabi Muhammad SAW yang kita rindukan safaatnya hingga di akhirat nanti.

Kami sebagai generasi penerus dalam kepengurusan BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA UNIVERSITAS M.H THAMRIN Kampus AKA Tahun periode 2016/2017 sangat mengedepankan nilai kekeluargaan sehingga dapat melakukan segala kegiatan yang akan kami jalankan dengan system kebersamaan dan lebih efektif. oleh karena itu, kami menyadari kualitas suatu organisasi sangat dipengaruhi oleh jiwa profesionalisme dan sifat loyalitas dari seluruh anggota – anggotanya maupun elemen yang terlibat. Landasan kekeluargaan, profesionalisme dan loyalitas kerja yang kuat inilah yang selalu menuntut kami untuk menghadirkan inspirasi. Dimana inovasi adalah prioritas penggerak aksi untuk semua masyarakat kampus, lingkungan sekitar dan abdi untuk Negara tercinta, INDONESIA  dan selalu berupaya untuk terus memberikan nilai nilai yang bermanfaat.Kami selaku BADAN EKSEKUTIF MAHASIWA bekerja dengan maksimal agar seluruh usaha keras yang pernah dilakukan tidak lekang dan budaya-budaya yang telah tertanam di UNIVERSITAS M.H THAMRIN tetap menjadi memori yang akan menuntun kedalam hal yang lebih baikuntuk dapat mewujudkan seperti yang di cita-citakan, dan semoga dengan adanya akun social baik twitter, line maupun website bisa membantu memberikan informasi kegiatan-kegiatan dan informasi lainnya.

Hanya sekian yang dapat kami sampaikan, ucapan terimakasih dan kata semangat yang kami sampaikan semoga kekeluargaan dan niat kerja keras dan ikhlas untuk kedepannyaitulah yang akan menjadi dorongan untuk seluruh kegitan yang akan dilaksanakan untuk kemajuan bersama.

Wassalamualaikum wr.wb

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Contoh Pidato calon ketua bem