Contoh Pidato anak

Ini kami bagikan untuk Contoh Pidato anak untuk anda yang membutuhkan Contoh Pidato anak tersebut yang kami sampaikan sangat lengkap sekali, sehingga anda bisa Contoh Pidato anak yang kami sampaikan dibawah ini sehingga bisa bermainfaat buat anda dan teman-teman anda yang memang membutuhkan semangat didalam kehidupan mereka karena untuk Contoh Pidato anak adalah salah satu aspirasi yang ditunjukkan untuk semua orang sehingga orang yang mendengar Contoh Pidato anak bisa mengerti dan faham tentang isi ari Contoh Pidato anak tersebut.

Memang membuat Pidato harus ada pertimbangan dan sesuai dengan adat istiada juga karena melenceng sedikit saja saat anda melakukan Pidato tersebut maka akan menjadi masalah sangat besar sekali dan dipastikan anda akan dimusuhi dan juga diadili, untuk itu membuat Pidato harus dengan pertimbangan matang dikarenakan anda akan membacakan didapan umum dan banyak sekali orang yang mendengarkan pidato tersebut.

Dengan hal itulah admin akan sampaikan selengkapnya kepada anda tentang Contoh Pidato anak tersebut dibawah ini tentunya semoga bisa menjadi bermanfaat untuk anda yang ingin sekali membuat Contoh Pidato anak yang sama  dengan Contoh Pidato anak ini.

Dewan juri yang terhormat  !

Pada kesempatan ini saya akan membahas tentang  “ SHOLAT ”.  
                    
Sholat  itu di terangkan dalam hadits Nabi:

اَلصَّلاَ ةُ عِمَادُ الدِّ يْن

“ Sholat itu tiang agama “ .   

Jadi barang siapa yang sengaja tidak mengerjakan sholat berarti dia telah merobohkan agamanya.
Pak..! Buk…! Jaman sekarang kebanyakan orang hanya ngaku-ngaku saja. Kalau ditanya  pak.. Bapak agama islam apa bukan.. pasti jawabnya islam. Ini mayoritas di Indonesia pak.. namun ketika ditanya lagi, Bapak sholat apa engga’ pak…! Baru dia bingung karena dia memang enggak sholat. Jadi orang yang demikian adalah  islamnya islam nga…ku, islamnya islam KT…..P !

Teman-temanku sekalian

Mari kita tingkatkan sholat kita. Mari kita tingkatkan Ibadah kita agar kelak di kemudian hari kita jadi anak yang shaleh dan sholehah, menjadi anak yang berbakti kepada orang tua dan menjadi hamba Allah yang sebenar-benarnya.
Amin…  Allahumma  Amin..
Mungkin inilah yang dapat kami sampaikan, kurang dan lebihnya kami mohon ma’af.
Ushikum bi nafsi bi taqwallah

ثُمَّ السَّلاّمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرْكَاتُهْ

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Contoh Pidato anak