Contoh Pidato anak sd tentang guru

Ini kami bagikan untuk Contoh Pidato anak sd tentang guru untuk anda yang membutuhkan Contoh Pidato anak sd tentang guru tersebut yang kami sampaikan sangat lengkap sekali, sehingga anda bisa Contoh Pidato anak sd tentang guru yang kami sampaikan dibawah ini sehingga bisa bermainfaat buat anda dan teman-teman anda yang memang membutuhkan semangat didalam kehidupan mereka karena untuk Contoh Pidato anak sd tentang guru adalah salah satu aspirasi yang ditunjukkan untuk semua orang sehingga orang yang mendengar Contoh Pidato anak sd tentang guru bisa mengerti dan faham tentang isi ari Contoh Pidato anak sd tentang guru tersebut.

Memang membuat Pidato harus ada pertimbangan dan sesuai dengan adat istiada juga karena melenceng sedikit saja saat anda melakukan Pidato tersebut maka akan menjadi masalah sangat besar sekali dan dipastikan anda akan dimusuhi dan juga diadili, untuk itu membuat Pidato harus dengan pertimbangan matang dikarenakan anda akan membacakan didapan umum dan banyak sekali orang yang mendengarkan pidato tersebut.

Dengan hal itulah admin akan sampaikan selengkapnya kepada anda tentang Contoh Pidato anak sd tentang guru tersebut dibawah ini tentunya semoga bisa menjadi bermanfaat untuk anda yang ingin sekali membuat Contoh Pidato anak sd tentang guru yang sama  dengan Contoh Pidato anak sd tentang guru ini.

Pidato Siswa : Guru Sebagai Sosok Pahlawan

Peserta: BOY MARLON

Kelas: III

Sekolah: SDN Campaka III

Asalamulaikum Wr. Wb

Yang terhormat Bapak Ibu dewan juri yang terhormat, hadirin yang hadir dalam acara ini,.

Pertama tama marilah kita panjatkan puji syukur alhamdulilah atas kehadirat Allah SWT. Yang telah memberi9kan nikmat sehat dan iman kepada kita semua.

Tak lupa shalawat serta salam marilah kita limpahkan kepada baginda kita Nabi Muhammad SAW.

Bapak Ibu dewan juri yang saya hormati dalam hal ini saya akan membahas guru sebagai sosok pahlawan, bagi saya guru adalah panutan yang perlu di hormati dan dibanggakan setelah orang tua kita, karena jasa gurulah yang mebuat kita menjadi pintar, cerdas dan terhormat berkat gurulah pula kita dapat membaca, menulis dan berhitung, kau begitu sabar mengajari kami mereka tanpa pamrih dan balas jasa kau kan ku kenang sepajang masa kau adalah pahlawan tanpa tanda jasa kau bagaikan setetes embun pennyejuk jiwa, entah dengan apa kami membalas jasamu guruku. Semoga Allah SWT lah yang akan membalas semua jasa jasa mu. Amin

Bapak Ibu dewan juri yang terhormat demikianlah bahasan yang saya ungkapkan tetang guru sebagai sosok pahlawan, semoga bermanfaat bagi kita semua khususnya yang mendengarkannya atas segala kekurangannya saya pribadi mohon maaf yang sebesar besarnya.

Akhir kata wabillahitaufik wal hidayah

Wasalmualaikum Wr,Wb

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Contoh Pidato anak sd tentang guru